Post By Redaksi

Buser Kriminal.Id Kaur – Seorang pemerhati olahraga volley ball Kabupaten Kaur beberapa waktu lalu menanyakan perihal dari kategori apa SMA Negeri 5 Kaur dalam menerima siswa jalur prestasi. Selasa, (25/06/2024).

Pasalnya, siswa siswi yang berprestasi dibidang cabor voli yang belum lama ini, tepatnya pada bulan Mei lalu yang diketahui mewakil Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam ajang pekan olah raga pelajar daerah di tingkat Provinsi Bengkulu yang kesemuanya tidak diterima masuk untuk mendaftar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Kaur, sementara ada yg hanya dengan memakai piagam, namun bukan berprestasi dterima oleh panitia pendaftaran.

hal ini, tentu membuat pemerhati olahraga voli sangat kecewa, karena dari beberapa bulan yg lalu Kepseknya perna menyampaikan seluruh siswa siswi yang berprestasi dalam hal volley ball akan dterima pada saat mendaftarkan diri di SMA N 5 Kaur, dengan alasan Kepsek tersebut menginginkan SMA N 5 Kaur kembali berprestasi di cabor volley ball untuk ajang tingkat SMA se-Provinsi Bengkulu.

Buyung selaku Pelatih Tim Volleyball Kabupaten Kaur Ketika dikonfirmasi langsung oleh awak media Buser Kriminal.Id, “Saya selaku pelatih Tim Volleyball Kabupaten Kaur meminta penjelasan dari pihak SMA Negeri 5 Kaur dalam siswa siswi mendaftarkan diri masuk SMA N 5 Kaur lewat jalur prestasi itu seperti apa”, Pungkasnya.

Pewarta : Kulman Hadi

Bagikan :